Kisah cinta yang tidak di restui orang tua

Kisah cinta yang tidak di restui orang tua

Masa lalu itu sangat penting yang menjadi pengalaman ketika kita telah melaluinya, seperti kisah seorang pria yang sangat mencintai seorang wanita tetapi keluarga atau orang tua pria tidak ada yang setuju satu orangpun.

Kejadian ini hampir kurang lebih 4 tahun yang lalu, hubungan kedua pria dan wanita ini berakhir dengan baik walaupun harus menahan rasa sakit ketika berpisah. Pada awalnya kisah kedua pasangan ini berawal dari masih SMP (mulai berpacaran) dengan kesriusan pria ini selalu mempertahankan hubungan ini walapun banyak keluarga yang tidak merestui terlebih kedua orang tua tidak menyetujui kedua pasangan tersebut memiliki hubungan yang serius. tetapi karena niat pria yang serius dan sangat mencintai wanita tersebut, maka pria tersebut mempertahankan hubungan mereka walaupun wanita sesekali meminta untuk putus karena tidak ada yang suka keluarga pria tersebut.

Hubungan kedua pasangan inipun masih berlanjut, pada masa mereka SMK hingga kelas X (kelas 2 SMK), waktu pulang kampung (nama kampungnya SLF) gak usah kita sebut secara lengkap nama kampungnya. kedua pasangan ini ketahuan berbicara/nongkrong berdua, karena katatnya adat dan budaya di kampung tidak boleh pria dan wanita nongkrong berdua. maka kedua pasangan inipun memilih untuk tunangan atas permintaan pria (walaupun keluarga pria tidak setuju tapi pria mengambil keputusan sendiri). Pertunganpun lancar dengan baik sampai 2 tahun lamanya tunangan kedua pasangan inipun berjalan dengan baik tanpa masalah apapun, tetapi setelah tamat Sekolah Menengah si priapun melanjutkan sekolahnya keperguruan tinggi. pada saat itu keluarga (ayah wanita) meminta agar mereka menikah tapi pria tidak mau memilih untuk kuliah, karena menurut pria pernikah tidak lari. buat pria masa depan itu sangat penting. Tidak lama kemudian setelah pria kuliah, beliau melanjutkan sekolahnya di Medan.

Semester I pun masih belum berakhir, wanita tersebut memilih untuk menikah dengan pria lain karena paksa dari ayahnya sendiri. Wanita itupun tidak setuju sebenarnya tapi karena kesepakatan mereka berdua, maka priapun merelakan wanita tersebut walapun dengan berat hati.

Akhirnya pun hubungan kedua pasangan ini berakhir karena keterpaksaan, pria merelakan wanita tersebut karena harus mengejar cita2 harus kuliah untuk menata masa depannya. Pria mempertahankan pun tidak bisa karena sang ayah wanita memaksa harus menikah karena sudah mulai tidak suka dengan cerita keluarga sang pria.

Kutipan dari cerita diatas adalah sebuah cerita nyata dan fakta yang di alami kedua pasangan, kemudian kalau bukan jodoh memang ada saja jalan untuk bisa berpisah

gambar hanya sebagai pendukung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *